Sabtu, 17 Oktober 2009

GEMPAAAA!!!!
APA PENODONGAN????

Gempa, lagi-lagi gempa…Indonesia kembali diguncang gempa dengan kekuatan 6,2 skalarichter yang berlokasi di Ujung Kulon. Kekuatan gempa juga dirasakan di daerah Jakarta dan skitarnya, tidak terkecuali di Depok, tempat bermukim plus kuliah gw yang berada di kota tersebut.

Ceritanya pas selesai pulang praktikum, gw sama testee gw (sebut saja namanya S=septi) mau ngajak dia makan di suatu tempat. Setelah direncanakan alhasil kami sepakat buat makan di tempat makanan cepat saji yaitu Hokben yang berada di suatu Mall di depok (sebut saja Detos).

Sesampainya disana kami pun memesan makan. Karena perut kami lapar, kami pun makan dengan lahapnya. Setelah makan selesai, kami sempat berbincang-bincang (tepatnya dia curhat siiih....hehehe,ampun sep...pisss ^^v), tidak berapa lama kemudian (entah kuping gw yang bolot or ngga) gw denger ”ANGKAT TANGAAAN!!!!!!” dari suara seorang cewe (au siapa tu orang). Spontan donk, gw langsung nyelametin harta benda gw yang ada di tas n HP yang lagi nongkrong di atas meja langsung gw samber trus lari secepat-cepatnya dengan hati dag dig dug derr (secara dalam pikiran gw ada segerombolan orang yang mo ngerampok..hehehe)....huhf...dan gw hampir lupa temen gw septi!! Ya ampyun boo...kemana tu anak yak?? Eeeh ternyata dia udah ada disamping gw...

Orang-orang pada keluar dari Hokben n Mall tersebut. Weeww..ternyata udah banyak orang yang pada nyelametin diri (termasuk gw). Gw nanya ke temen gw ada apa ini??? Mana orang yang nodongnya?? Trus kata septi ”Nodong?? GEMPA kali mei....!!”, dengan muka polos gw ngomomg ”oooooooh jadi yang tadi kita buru-buru pada kaluar itu ada gempa?? Huuuuhf gw kirain apa....”.
What ”kirain apa???!!” mell...mell...gempa ko ya dikirain apa...ckckckck...

Untungnya gw n orang-orang yang lain masih bisa menghirup udara keselamatan...dan yang lebih penting lagi adalah perut gw yang udah keiisi (yaaah walaupun gw cuma pesen hoka hemat 3, tapi cukup mengenyangkan bagi gw...hekhekhek :D)

Yang jadi pertanyaan adalah..apakah makan dapat membuat pendengaran kita menjadi sedikit terganggu...???????
Kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.... (^^,)

2 komentar:

  1. wakakakakaka kenapa dengan kuping mu mba??? hehehehe masa gempa jadi angkat tangan??

    eh mba, blog lo bagusss ^^V .. i ilke it

    BalasHapus
  2. aaaaaaahahahaha...
    au ie...kuping gw rada error pas prut dah knyang,,mungkin sistem pendengran dan pencernaan bentrok dan menghasilkan kebolotan di kuping gw...

    BalasHapus