Sabtu, 14 November 2009

Maling Edaaaaaaaaan!!!! Apa Kebo???

Gw ga nyangka ya,,,dihari yg tentram, damai nan indah sesuatu yg ga disangka-sangka menimpa gw n lindra (tetangga depan kamer gw plus Ketua Departemen IT di Genk Nero,halah halah!!!)..


Ini bermula pas jeng lin (panggilan sayang gw bwt dia) berkunjung ke kamer gw buat baca2 buku referensi buat skripsinya dia, yaa dg senang hati gw mempersilakan dia buat baca2 dikamer gw..dg posisi jeng lin yg ngadep toilet (iiih joyok!!) dan gw sang pemilik kamer di kasur dunk.. tapi ga berapa lama kemudian (namanya juga manusia, klo dah nemu kasur ya pengennya tidur) kami berdua ketiduran sampe sore, klo ga salah (berarti bener!!) jam 16.00 gw kebangun,,coz panggilan mba egi (Pembina Umum Genk Nero,xixixixi...) yg secara refleks bikin gw kebangun..:
mba egi:"mell ni tempat HP ko ada di tangga??"
gw:"iya mba..mell lupa kali tadi.."
jeng lin:"$*(&(>>#$&&>&$...(artinya:aah mba egi ganggu aja niiiee..)"
mba egi:"aku pergi dulu yaaaaa...!!!"

Hehehe,,,namanya juga masih ngantuk, gw balik ke kasur empuk gw deeh buat lanjutin tidur..

Jam 16.30..jeng lin bangun grasak-grusuk, pindahan ke kamernya dia sendiri, karena ada benda yg ketinggalan akhirnya dia balik lagi ke kamer gw, trus dia nanya2 ke gw ttg HP-nya yg ditaro di sampingnya waktu dia tidur, gw dg muka masih setengah tidur (rada puyeng langsung ditanya begituan kan ga nyambung,,,) dg mata merem-melek gw jawab aja:
gw: "disitu kali...%%*<>":,/#%$...hoooahm... (dg lugunya gw tidur lagi..)"

Akhirnya dg segenap hati jeng lin ngubek2 tempat yg tadi dia tidurin di kamer gw..trus balik lagi ke kamernya,,eeeh blik lagi ke kamer gw dg muka serius.. (ribet dah!!!bolak-balik kaya strikaan...!)

jeng lin:"meelll...!!! Hp gw ga da!! coba lu miss call dech!!"
gw:"hmmmmmmm..apa?? (masih rada puyeng..setengah sadar pula) bentar..bentar..tapi mell ga da pulsa telpon adanya pulsa sms..." (maklum namaya jg mahasiswa..ngirit boo)
akhirnya gw sms ke no jeng lin..

Tak berapa lama kemudian
gw:"kedengeran ga HPnya?? di HP mell dah terkirim niih..."
jeng lin:"tadi gw silent siiich,,,,"
GUBRAAAK,,,!!! di silent?? okeh2...cukup tau aja gw... yowislah,,,akhirnya gw usulin biar mba egi yg miss call ke Hp-nya jeng lin..

*ngomong via telp*:
mba egi:"meeell dah ketemu blm?? tadi aku telpon sih bisa nyambung trus di reject,,yg ke 2x-nya malah ga aktif..."
gw:"whaat!!!??org belum ketemu ko mba!!"
mba egi:"tadi sih sebelum aku berangkat..aku nyetrika dulu ke bawah..pintu gerbang masih ketutup, pas aku dah selese nyetrika pintu gerbang dah kebuka.."

Akhirnya...gw berpikir keras...sampe otak gw kusut kaya benang.. kayaknya ada orang masuk tanpa permisi, pas gw ma jeng lin lagi nyenyak tidur...!!! alias ada MALING masuk ke kamer gw!!! tapi kenapa kami berdua ga 'ngeuh ya?? apa kaminya yg......hmmm yasudahlah...mau gimana lagi???udah di ubek2 semua tempat..hasilnya teuteup ga da...nol... :( Terus gw juga baru sadar (gila...lama bgt sadarnya!!!) klo tdi gw ga nyimpen tempat HP gw di luar!! pas gw buka tempat HP gw, ternyata karet rambut gw ga ada,,gw liat-liat lagi, ternyata headset gw juga digondol tu MALING EDAAAAAAAAAN!!! masa headset doank diambil coba??!! sarap tu orang!! gw rasa tu orang asal ambil aja dech..dia pikir tempat HP gw tu tempat HP-nya jeng lin kali yee.. gw pangen ketawa buat tu MALING,,coz tempat HP gw tebel, dia pikir ada HP lagi kali,,eeh taunya alat make up gw ditaro disitu juga...hahahaha rasain lo!!! tapi haedset gw huaaaaaa!!! ...dan jeng lin meratapi nasib si HP..(yg untungnya foto2 imoet n lucu dia udah di transfer ke HP gw semalem..) untung masih ada tu foto HP-nya, sbg bukti ngelapor ke kantor polisi klo dah terjadi tindak kriminil di LANGGENG, ROOM 2"08..

Masa disaat panik seperti ini jeng lin ngomong:
jeng lin:"meeelll.....lu lagi ngerjain gw ga siiieh?? ulang taon gw kan masih jauh...pliiis balikiiiinn..!!"
gw:"lhaaaaaaaaa duduuuuuuul,,,,!!!", pengen gw jitak rasanya.

Tapi apa mau dikata, barang yg sudah hilang ga bisa kembali..sabar ya jeeeeeeeenggg..sing tabaaaaah...."  

Kuharap ini semua hanya mimpi...
HP ooh HP.....

*
postingan ini telah disetujui oleh pihak-pihak yg bersangkutan*a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar