Sabtu, 10 Desember 2011

Berburu Souvenir di Asemka

Hullaaaaaa....kawan-kawan!!
ketemu lagi ma gw..
mo berbagi cerita ni ma kalian...hehe

Yeay!! Ini adalah perburuan waktu gw nyari souvenir buat nikahan kakak gw di Asemka. Kalo dari Depok bisa naik kereta jurusan kota (kebetulan rumah gw di Depok). Turun di Stasiun Kota deh, abis itu tinggal jalan kaki aja bentar, ga usah naik angkot, soalnya deket banget. Kalo kalian ke Asemka bakal nemuin banyak macem deh,,dari mulai souvenir, aksesoris (jepit rambut, karet, kalung, bros, giwang, gelang, dll), mainan anak-anak, alat tulis, kosmetik, tas, sampe perlengkapan bayi juga ada di sana. Dan yang pasti musti siapin stamina buat hunting-huntingnya. Udah ah kebanyakan ngomong ni gw...biar gambar yang berbicara ya kawan.. ;)

Ikat Rambut


Gelang

Macem-macem Gantungan Kunci

Gantungan Kunci

Macem-macem Ikat Rambut

Gelang Giok



Pembuka Tutup Botol







nah itu baru sebagian kecil kawan...klo mo lebih jelasnya dateng aja deh kesana, berbagai macam barang ada di sana, bahkan berbagai manusiapun ada di sana..hehehe. 
Owya ini ada linknya juga lho... http://www.asemka.com/

Selamat menikmati.... (^.^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar